Kapolres Gowa Bantu Warga Kota Makassar yang Belum Dapat Sembako

Online24jam, Makassar, – Sebanyak 83 warga kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar terima bantuan sosial berupa sembako dari Endra Dharmalaksana Akpol 99 Polda Sulsel yang diserahkan oleh Kapolres Gowa, Sabtu (23/5/2020).

Bantuan sembako tersebut, diserahkan oleh kasat Sabhara dan jajaran Polres Gowa kepada perwakilan warga RW 06 Kaccia kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar untuk dibagikan kepada 83 warga yang kartu keluarganya sudah disetor ke polres gowa.

Usai serah terima, 83 paket sembako tersebut kemudian di angkut oleh mobil pickup dan dibawa lansung ke salah satu rumah warga di RT 01 RW 06 kaccia untuk disalurkan kepada penerima.

Setibanya di rumah milik R dg.Tayang, sembako tersebut lansung di salurkan kepada warga satu persatu yang mendatangi lokasi pembagian sembako.

Setelah menerima sembako, 83 warga kelurahan Barombong ini mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polri terkhusus kepada Kapolres Gowa dan jajarannya atas pembagian tersebut.

Salah satu ketua RT 01 RW 06 Kaccia mewakili penerima bantuan sembako dari Polres Gowa, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya, karena bantuan sembako ini sangat membantu warga apalagi ditengah pandemi seperti ini.

“Saya mewakili warga kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Kapolres Gowa atas bantuan sembakonya, sehat Ki selalu dan murah rezekita. Amin” ucap Bahtiar daeng Tarang.

Sementara itu Pemberian bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian polri terhadap warga yang terkena dampak terhadap adanya wabah COVID 19.

Menurut Kapolres Gowa AKBP Boy Samola selain warga kabupaten Gowa, Pemberian bantuan sembako terhadap warga Makassar ini sebagai bentuk kepedulian polri akibat adanya wabah COVID 19 yang membuat warga kehilangan penghasilan.

“Polri hadir untuk ikut meringankan beban masyarakat, bukan cuma di kabupaten Gowa saja, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar yang sementara menerapkan PSBB” jelas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Kapolres menambahkan 1999 bantuan paket sembako ini berasal dari angkatannya yakni
ENDRA DHARMALAKSANA AKPOL 99 POLDA SULSEL sebagai gerakan polri peduli covid 19 yang dibagikan kewarga yang belum menerima bantuan.