Kabid Humas Polda Sulsel Bagikan 1000 Kg Beras ke Insan Pers Sekota Makassar

Online24, Makassar – Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahap III Bidhumas Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi beras kepada awak media baik media cetak maupun media elektronik di ruangan staf Bidhumas Mapolda Sulsel. Jumat (5/6/2020).

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K,. M.Si didampingi Kasubbid Penmas Kompol Muh. Arsyad, S.Sos., M.H. beserta personil Bidhumas Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan bahwa bantuan tersebut berjumlah 1000 kg beras yang terbagi dalam 100 karung berukuran 10 kg.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulsel kepada wartawan yang terkena dampak wabah Covid 19, dengan membantu meringankan beban hidup yaitu membagikan beras.

Kabid Humas Polda Sulsel beraharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para wartawan.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup kepada para rekan media yang terkena dampak wabah Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel. Kabid Humas juga mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini juga merupakan program kapolri.

“Kegiatan bantuan sosial ini juga merupakan program Kapolri yang berlaku di seluruh Indonesia untuk meringankan beban kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19,” tutup Kabid Humas Polda Sulsel. (*)