TP PKK Sulawesi Selatan dan TP PKK Makassar Salurkan Suplemen dan Sembako

Online24jam, Makassar, – Ketua TP PKK Makassar, Andi Masniawati Z Yusran di dampingi pengurus TP PKK berbagi suplemen makanan dan minuman kepada tenaga medis
Pembagian suplemen merupakan bantuan dari Ketua TP PKK Prov Sulsel Ibu Hj. Lies F Nurdin sebagai wujud kecintaan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan.

Pembagian suplemen diberikan kepada tenaga medis RSUD Daya yang diterima secara langsung oleh Dirut RSUD Daya, dr Ardinsani, M.Kes

“Mewakili Ketua TP PKK Provinsi menitipkan salam untuk tenaga medis yang bertugas, tetap jaga kesehatan, semoga bantuan suplemen ini dapat membantu untuk menjaga imunitas selama melaksanakan tugas,” ujarnya, Jumat (5/6/2020)

Di hari yang sama diserahkan pula suplemen bagi tenaga medis di kelurahan Jongaya Kec Tamalete, yang sedang melaksanakan rapid test massal bagi warga Jongaya.

“Puskesmas di Kel Jongaya, melaksanakan rapid test massal untuk warga Jongaya di kantor kelurahan secara gratis, dan alhamdulillah ibu TP PKK Makassar turut peduli kepada kami tenaga medis,” ujar salah seorang tenaga medis yang tengah bertugas.

Masih dalam rangkaian Jumat Berkah, TP PKK Kota Makassar pun membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Ballang Baru yang dipimpin oleh ibu Wakil Ketua TP PKK Makassar, Hj. Andi Batari Toja, S.Pd.I.