HUT Maros ke-61 Tahun, Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Senilai Rp 25 Miliar

Online24, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulsel menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 miliar ke Pemerintah Kabupaten Maros. 

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ke Bupati Maros, Hatta Rahman di acara HUT Kabupaten Maros ke 61 tahun yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna kabupaten Maros.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menuturkan, di hut ke 61 tahun ini diharapkan kabupaten Maros menjadi jauh lebih baik. Dia menjelaskan, dari tahun ke tahun kabupaten Maros terlihat lebih baik.

“Bantuan ini diharap dapat membantu pembangunan di kabupaten Maros, karena seperti kita ketahui bersama, Pemkab Maros mengeluarkan banyak dana dalam menangani wabah Covid-19,” ujarnya, Sabtu (4/7/2020)

Bahkan menurutnya, di awal Hatta Rahman menjabat kabupaten Maros terpuruk. Namun perlahan Maros bisa bangkit dan menjadi lebih baik. 

“Tak dipungkiri tekad dan keinginan bupati Maros untuk membangun Maros saat itu, bisa kita lihat sendiri saat ini. Termasuk membangun 900 km setiap tahun. Dan ini juga sudah dirasakan masyarakat Maros,” jelasnya

Gubernur Sulsel berharap,  pandemi covid ini merupakan permasalahan bersama. Karenanya mulai dari tingkat RT, RW, dusun, dan Desa untuk mengantisipasi dan mengawasi warga yang akan keluar daerah dan merrka yang akan memasukkan daerah tersebut.

(ACHMAD)