B1-KWK NasDem Ditangan, Harmil Mattotorang : Insya Allah, Kami Daftar di KPU Hari Pertama

, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin resmi menerima surat rekomendasi dukungan model B1.kwk dari DPW I Partai Nasdem Sulsel.

Online24, Makassar – Maros – Jelang Pilkada Maros 2020, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin resmi menerima surat rekomendasi dukungan model B1-kwk dari DPW I Partai Nasdem Sulsel (27/8/20).

Surat dukungan model B.1 Kwk dari partai besutan Surya Paloh ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW I Nasdem Sulsel Rusdi Masse di kediamannya.

Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Najamuddin mengatakan seluruh rekomendasi B.1 Kwk telah rampung semua untuk mendukung Pasangan Maros Unggul maju di konstelasi Pilkada Maros Nantinya.

” Menyangkut dengan rekomendasi Alhamdulillah B.1 Kwk sudah rampung semua, Nasdem malam ini, in sha Allah kita terima langsung melalui Pak ketua DPW kak Rusdi Masse”. Terang Ilham Najamuddin.

Disampaikan Ilham, Selain Partai Nasdem terdapat pula usungan partai lain yakni dari PKS yang rencananya akan menyerahkan surat rekomendasi B.1 . Kwk langsung oleh Ketua DPW PKS di kantor mereka pada 29 Agustus mendatang.

” Untuk PKS tanggal 29 lusa, kita terima di Kantor DPW PKS langsung oleh Ketua DPW”. Ujar Ilham

Sementara itu Ilham Najamuddin menyampaikan, jika saat ini Pasangan Maros Unggul telah memenuhi syarat 7 kursi untuk maju di Pilkada Maros 2020.

(Achmad)