Tes SWAB / PCR Corona Cuma 4 Jam Di Siloam Hospital Makassar

Online24, MAKASSAR – Kebutuhan pengujian virus korona dengan akurasi presisi, kini jadi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu metode uji virus yang bernama SARS-Cov-2-RNA pencetus Covid-19 adalah dengan pemeriksaan swab dengan metode polymerase chain reaction (PCR). Alat ini yang kini disediakan RS Siloam Makassar.

Maka dari itu ada kabar gembira untuk seluruh mitra Siloam Hospital Makassar, khusus tanggal 1 – 15 September 2020 Siloam Hospital Makassar memberikan keringan Harga sebesar Rp. 2.500.000 untuk sekali PCR,

Melihat kebutuhan masyarakat dalam upaya mendapatkan pemeriksaan swab yang masih sangat terbatas saat ini adalah menjadi fokus Siloam Hospitals Makassar untuk dapat memberikan layanan swab atau PCR dengan harga terjangkau, cepat dan Akurat.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat langsung menghubungi Siloam Hospital Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga Kav 9, Makassar atau melalui WhatsApp di 085255803545.

Putri Amelia, Head of Division Business Development RS Siloam, Regional 4, mengatakan, besar harapan dengan tersedianya layanan swab tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Sulsel, khususnya bagi warga Kota Makassar.