Hindari Kerumunan Massa di Deklarasi, Danny-Fatma Siapkan 3.000 Titik Nobar

Online24, Makassar –  Deklarasi pasangan M Ramadhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) disiarkan langsung melalui media elektronik dan media sosial, pada Kamis besok (2/9/2020). Deklarasi berlangsung di Makassar Golden Hotel dengan jumlah undangan terbatas. Hanya pengurus parpol pengusung dan pendukung.

Para relawan, simpatisan dan pendukung diimbau untuk menyaksikan deklarasi ini dari layar TV maupun gawai menyusul pandemi Covid-19.

Masyarakat dapat menonton melalui stasiun tv nasional, Metro TV dan akun media sosial Danny-Fatma. Tim Pemenangan Danny-Fatma juga sudah menyiapkan sejumlah titik lokasi nonton bareng (nobar).

“Saya imbau tidak usah massa ke Pantai Losari. Nonton di rumah saja,” tutur Danny saat memberikan keterangan pers di Teras Angin Mammiri, MGH, pada Rabu (2/9/2020).

Rencananya, ada 3.000 titik yang akan menjadi lokasi nonton bareng deklarasi Danny-Fatma. Titik itu tersebar di seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Daeng.

“Kami juga menyiapkan layar besar di Amirullah (Jalan Amirullah, Posko 1 pemenangan Danny-Fatma) dan Faisal (Jalan RSI Faisal Raya, Posko 2 pemenangan Danny-Fatma),” ungkap mantan wali kota Makassar ini.

Fatmawati menambahkan, konsep deklarasi memang dirancang dengan pertimbangan saat ini yang masih pandemi Covid-19.

“Sebuah konsep bagaimana deklarasi ini bisa menyentuh dan disaksikan seluruh lapisan masyarakat di tengah-tengah pandemi ini,” kata Fatma, mantan Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap 10 tahun ini.

Deklarasi akan menghadirkan 250 undangan yang terdiri dari petinggi partai pengusung dan pendukung pasangan Danny-Fatma. Termasuk tim pemenangan dan loyalis Danny-Fatma.

Seluruh undangan akan menjalani rapid test sebelum memasuki area deklarasi yang menggunakan dua tempat. Di Teras Angin Mammiri sebanyak 150 orang dan Pearl 52 sebanyak 100 orang. (*)