Ibu-ibu BKMT Lutra, Dukung Indah di Pilkada Luwu Utara 2020

Online24, Luwu Utara — Ribuan ibu-ibu memberi restu pada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk maju kembali pada perhelatan Pilkada yang bakal digelar serentak pada 09 Desember 2020 mendatang.

Restu tersebut diserukan ibu-ibu usai pengajian dan doa bersama yang digelar di kediaman pribadi bupati perempuan pertama di Sulsel yang berlokasi di Dusun Kanjiro, Desa Saptamarga, Kecamatan Sukamaju, Kamis (03/09).

“Doa bersama ini kita laksanakan untuk memohon ridho Allah semoga Luwu Utara ke depan dijauhkan dari bala’,” kata bupati yang karib disapa IDP ini mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, IDP juga meminta restu pada ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kabupaten Luwu Utara.

“Saya belum berkampanye, belum waktunya. Tapi, saya sampaikan bahwa Insya Allah pada Minggu (06/09) mendatang, saya bersama Bapak Suaib Mansur akan mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara. Tadinya kami memilih Hari Jumat (04/09), tapi karena kami belum cuti, maka kami memilih untuk tidak mendaftar pada hari kerja. Kami mohon doa bapak-ibu untuk mengantarkan kami dalam doa dan niat baik. Bisa?,” tanya IDP yang diikuti seruan BISA dari seluruh ibu-ibu yang hadir memadati kediaman IDP.

Tak lupa, IDP berpesan agar menciptakan Pilkada yang sejuk dan damai.

“Kalau mau berkampanye, maka mari kita sampaikan pesan-pesan kebaikan, ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai. Dalam politik, kita boleh berbeda pilihan, kita boleh berbeda jalan, bahkan kita boleh berkompetisi, tapi di atas semua itu ada yang lebih penting yaitu silaturahim, persaudaraan, dan hadirnya nilai-nilai kemanusiaan,” tutur IDP.

Dari pantauan di lapangan, rombongan ibu-ibu yang memadati kediaman IDP mulai pukul 13.00 wita hingga ba’da azhar tersebut membuat lalu lintas macet hingga berkilo-kilo.