Anis Matta Sebut Jejak Danny Di Makassar Terlanjur Kuat Dan Melekat

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat memberikan orasi politik di acara deklarasi Danny-Fatma, kamis 3 september 2020

Online24, Makassar – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta hadir dalam deklarasi pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma). Bertempat di atas kapal Pindannyisi di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Kamis (3/9/2020).

Pada kesempatan itu, Anis Matta menyampaikan orasi politiknya. Ia bercerita tentang sejarah mengapa partai besutannya memilih mendukung pasangan yang dikenal dengan tagline ADAMA tersebut.

Menurut Anis Matta, jejak Danny Pomanto di Kota Makassar sudah terlanjut kuat dan melekat. Berkat sejumlah gagasan dan inovasi yang diciptakannya saat memimpin Makassar periode sebelumnya.

“Salah satu masalah kita di Makassar adalah susah sekali menghapus nama Danny. Jejaknya sudah terlalu kuat,” katanya.

Menggandeng Fatmawati Rusdi, kata Anis Matta, membuat pasangan ini semakin ideal. Sebab istri dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse itu sudah teruji di level nasional.

“Alasan kami mendukung mereka berdua adalah untuk mewujudkan harapan kita melanjutkan perjuangan menjadikan Kota Makassar sebagai kota internasional yang berwibawa. Hal ini demi menjaga nama baik dan kejayaan Indonesia kedepannya,” beber Anis Matta.

Menurutnya, hanya pasangan Danny-Fatma yang memiliki peluang besar untuk mewujudkan harapan tersebut.

“Kita dukung ADAMA karena mereka pasangan terbaik yang bisa mewujudkan cita-cita itu. Apalagi deklarasinya ini juga cukup menarik sebab digelar diatas kapal pinisi yang dekat dengan makna gelombang. Makanya Partai Gelombang Rakyat atau Gelora Indonesia mendukung Danny-Fatma,” demikian Anis Matta.