Partai Berkarya Serahkan B1-KWK di Baruga Pemenangan Maros Unggul

Online24, Maros – Menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati kab. Maros di KPU yang mulai dibuka Jumat 4 September 2020, pasangan Maros unggul Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin mendapatkan tambahan dukungan kekuatan partai. Partai berkarya menyatakan secara resmi dukungannya kepada pasangan yang sebelumnya telah memegang dukungan resmi dari Nasdem dan PKS. Penyerahan surat dukungan versi b1-kwk diberikan langsung ketua DPW partai berkarya Sulsel Andi patabai pabokori di Baruga pemenangan Maros unggul jalan nasrun Amrullah Kamis 3 September 2020.

Bergabungnya partai berkarya disambut gembira bagi pasangan Maros unggul. Meskipun partai berkarya tidak memiliki kursi di legislatif namun bergabungnya partai besutan Tomi Suharto ini menjadi suntikan kekuatan moril dalam memenangkan pilkada kab. Maros. Andi Ilham Nadjamuddin bakal calon wakil bupati mengungkapkan rasa syukurnya atas lengkapnya dukungan partai sebagai tiket maju dalam kontestasi pilkada. Apalagi pihaknya selalu diberikan kemudahan dalam mengurus dukungan parpol.
“Kami mungkin adalah peserta pilkada di Maros yang selalu diberikan mengurus dukungan partai. Kami tidak perlu susah payah bolak balik Jakarta untuk urus partai. Rekomendasi Nasdem dan PKS kita terima di Makassar. Sementara partai berkarya laut biasa langsung mengantarkan dukungan ke Baruga pemenangan”, tegas Ilham.

Sementara itu Andi patabai pabokori menegaskan dukungan partai berkarya yang telah dikeluarkan bersifat final. Ia meminta kepada publik untuk tidak perlu meragukan keabsahan dukungan terkait adanya konflik internal partai berkarya di pusat. Apapun kondisinya saat ini di KPU pusat hanya partai berkarya versi tommy Soeharto yang terdaftar dan diakui sebagai peserta pemilu, tegas patabai.

Dukungan yang sama juga diberikan partai berkarya versi tommy Soeharto kepada pasangan imun Irman Yasin Limpo dan zunnun Halid bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar.