Usai Didukung Hanura, Chaidir-Suhartina : “Kita Makin Yakin Jadi Pemenang”

Online24, Maros – Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari memiliki keyakinan mampu memenangkan Pilkada Maros tahun ini. Gabungnya Partai Hanura dalam koalisinya menjadi salah satu alasannya.

Usai mendapatkan rekomendasi model B1 KWK oleh Partai Hanura, baik Chaidir maupun Suhartina mengaku hal ini sebagai kekuatan yang luar biasa.

““Kekuatan Hanura cukup luar biasa, dengan anggota legislatif empat kursi, itu membuktikan dia memiliki pemilih yang jelas,” kata Chaidir, diamini Suhartina di Kantor Hanura Sulsel di Jl Sudirman, Makassar, Kamis (3/8/2020) .

Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta didampingi pengurusnya serta pengurus Hanura Maros tampak menyerahkan langsung kepada pasangan bertagline Hati Kita Keren itu.

Chaidir mengatakan partai Hanura adalah partai besar di kabupaten Maros, dimana dia memiliki empat kursi dan pastinya memiliki pemilih yang loyal siapa saja dia usung.

“Bertambahnya partai pengusung yang nantinya akan bergerak, kita memiliki keyakinan bisa menjadi pemenang,” sambung Chaidir.

Asal ditahu, selain Hanura (4 Kursi), pasangan yang mengambil tagline Hati Kita Keren ini juga telah menerima rekomendasi dari PAN (6 kursi), PBB (1 kursi )dan PPP (2 kursi) atau total 13 kursi dari Parlemen.

Selain itu, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari PDIP, Perindo, Berkarya dan Gelora. (*)