Mahjid Tahir Siap Menangkan Ibas – Rio di Pilkada Luwu Timur

banner 468x60

Online24, Luwu Timur – Politisi Senior di Luwu Raya Abdul Mahjid Tahir mendukung dan siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachry Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Mahjid Tahir mengatakan dukungan ini diberikan kepada pasangan Ibas-Rio mengatas namakan pribadi dan siap untuk memenangkan kedua anak muda punya pemikiran energik, cerdas dan visioner.

“Saya disini mendukung kedua pemuda ini Ibas-Rio atas nama pribadi. Dukungan sekaligus siap memenangkan Ibas-Rio dalam Pilkada di Kabupaten Luwu Timur ini,” ungkapnya.

Mahjid menilai dukungan diberikan pasangan Ibas-Rio dengan alasan programnya sudah ditawarkan kepada masyarakat. Kedua pasangan bakal calon yang ada di Kabupaten Luwu Timur ini, baru pasangan Ibas-Rio mempunyai visi-misi cukup jelas. Dan program itu betul-betul pro rakyat.

“Dengan alasan itulah, menjatuhkan pilihan saya ke pasangan Ibas-Rio karana sudah jauh punya visi-misi untuk kepetingan rakyat di Luwu Timur ini. Program itu saya lihat betul-betul pro rakyat,” tuturnya salah tokoh berpengaruh pemekaran di Kabupaten Luwu Timur ini.

Mahjid menambahkan, kedua pasangan yang akan bertarung di Pilkada Luwu Timur ini semuanya mempunyai huhungan erat antar keduanya. Untuk masalah pilihan nantinya, kata dia, sejak awal dan sampai hari ini pilihannya hanya kepada pasangan Ibas-Rio.

“Saya punya hubungan erat kedua pasangan bakal calon di Luwu Timur. Namun, sejak awal sampai hari saya lebih memilih Ibas-Rio, apalagi Ibas-Rio saya mempunyai hubungan erat ditambah visi-misi cukup jelas hanya untuk kepentingan daerah ini lebih baik,” tegasnya.

Bahkan, keseriusan mendukung dan siap memenangkan Abdul Mahjid Tahir terlihat ikut mendampingi pasangan Ibas-Rio untuk mendaftarkan diri di KPU Luwu Timur sebagai peserta Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sementara, Ketua KPU Luwu Timur Zainal, untuk dokumen syarat pasangan Ibas-Rio sudah dinyatakan lengkap dan Sah.

“Kami sudah menerima dokumen syarat pencalon Ibas-Rio, dinyatakan lengkap dan Sah,” ungkapnya.

Untuk dokumen keabsahan dokumen pasangan Ibas-Rio, lanjut Zainal akab akan diumumkan pada tanggal 22 mendatang.

“Mulai hari kami ini KPU sementara lakukan verifikasi berkas Ibas-Rio. Pada tanggal akan ditetapkan keabsahannya pada tanggal 22 mendatang, atur KPU dalam PKPU 5 Tahun 2020 Tentang Tahapan, Program Dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *