Resmi Mendaftar ke KPU, Pasangan Ilham- Risma Optimis Menang di Pilkada Pangkep

Andi Ilham Zainuddin - Rismayani Syamsuddin resmi mendaftar di Komisi pemilihan umum (KPU) pangkep

Online24, Pangkep – Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati pangkep, Sulawesi selatan, Andi Ilham Zainuddin – Rismayani Syamsuddin resmi mendaftar di Komisi pemilihan umum (KPU) pangkep untuk maju bertarung di pemilihan kepala daerah pangkep.

Tiba di kantor KPU pasangan Andi Ilham Zainuddin dan Risma Syamsuddin pun diterima langsung Ketua Kpu bersama para komisioner lainnya.

Pasangan dengan jargon pangkep unggul dan religius ini lalu menyerahkan berkas pendaftaran bapaslon kepada ketua Kpu pangkep.

Dihadapan Awak media Bacabup Andi Ilham Zainuddin mengatakan dengan pendaftaran secara reami di KPU artinya pasangan AIS siap bertarung di Pilkada pangkep.

” Alhamdulillah kita telah melaksanakan pendaftaran di KPU secara resmi, bismillah kita akan fokus berjuang”. Jelas Andi Ilham

Pasangan Bacabup Andi Ilham Zainuddin – Rismayani diusung partai Golkar, PAN dan Berkarya.

Sementara itu Ketua KPU Pangkep Burhan menerangkan, Keempat Bapaslon yang mendaftar, syarat pencalonan semuanya lengkap dan sah.

“Untuk syarat pencalonan, semua lengkap dan sah. Tetapi, untuk syarat calon masih ada yang perlu kami tindak lanjuti,”ujarnya.

Ditambahkan oleh Komisioner divisi tehnis, Aminah, usai pendaftaran bapaslon, tahapan selanjutnya akan dilakukan pengumuman dan verifikasi syarat calon dan juga pemeriksaan kesehatan Bapaslon.

“Selain itu, kita akan umumkan dan menunggu tanggapan masyarakat terkait syarat pencalonan dan syarat calon,”tambahnya.

(Achmad)