Tim ‘The Power Maros’ Gelar Rapat Menangkan Harmil – Ilham

banner 468x60

Online24, Maros – Rapat Akbar “The Power of Maros” merupakan rapat koordinasi tim pemenangan Maros Unggul yang berlangsung di baruga pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin, Minggu (6/9/2020).

Rapat Akbar ini dipimpin langsung oleh Muzayyin Alrif pimpinan DPRD Provisi Sulsel dari PKS
Dalam sambutannya, Muzayyin Arif mempertegas bahwa The Power of Maros adalah pilihan kita untuk melakukan perubahan-perubahan dikabupaten maros cita-cita kita untuk maros berkeadilan untuk menciptakan kemaslahatan dan kesejahteraan tidak ada pilihan lain kecuali kita di pasangan calon Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin.

“Kepada pemilih saya yang terkoordinasi desa, kelurahan dan kecamatan untuk merapatkan barisan memenangkan Maros Unggul” Jelasnya.

Sementara itu, Koordinator tim The Power of Maros unggul, Faisal Zainuddin menjelaskan bahwa dalam rapat akbar the power of Maros Unggul merupakan rapat pengambilan ikrar pendukung Musayyin Alrif untuk bersama- sama memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *