Danny-Fatma Tampil Kompak di Sosialisasi Tes Kesehatan

Online24, Makassar – Bakal Calon Wali kota dan Wakil Walikota M Ramdhan Pomanto -Fatmawati Rusdi, tampil kompak saat menghadiri sosialisasi pemeriksaan kesehatan bakal calon yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut digelar di Gedung Pusat Jantung Terpadu, RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (6/9/2020) malam.

Pasangan berakronim ADAMA’ tersebut, tiba sekitar pukul 19.30 Wita. Keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna orange. Mereka pun nampak santai jelang tes pemeriksaan kesehatan pada Senin besok, (7/9/2020).

Setelah melakukan registrasi, Danny dan Fatma bergabung dengan bakal pasangan calon lainnya yang juga hadir dalam sosialisasi tersebut. Keakraban diantara mereka nampak kental mewarnai suasana.

Kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan sendiri diawali dengan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan materi sosialisasi yang dibawakan oleh Direktur RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Dokter Khalid Saleh.

Setelah kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan, malam ini juga seluruh kandidat yang bakal bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 akan melakukan pemeriksaan bebas narkotika.

Pasangan Danny-Fatma akan mengikuti tes pemeriksaan kesehatan di Gedung Private Care Center (PCC) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo. Pemeriksaan dimulai pada pukul 08.00-16.00 Wita. (*)