Bertabur Bintang Pasukan Ramang, Katti-katti FC Lakoni Laga Persahabatan VS PGB FC

Squad Katti-katti FC saat mendarat di Desa Mattiro matae, Kecamatan Liukang Tupa'biring, Kabupaten Pangkep, Sulawesi selatan.
Dukcapil Makassar

Online24, Maros – Sejumlah pemain PSM Makassar berkunjung ke Pulau Gondong Bali, di Desa Mattiro matae, Kecamatan Liukang Tupa’biring, Kabupaten Pangkep, Sulawesi selatan.

Skuad pasukan ramang yang hadir terdiri dari pemain senior dan junior, diantaranya ada Zulkifli syukur, Ex captain PSM Samsul haeruddin, Hasim kipuw, Rizki pellu, Deni marcel, Arfan, Rizki eka, Aji kurniawan,Hisyam tolle dan Hendra ridwan.

Tiba di dermaga pulau gondong bali ratusan masyarakat menyambut kedatangan skuad pasukan ramang dengan menggunakan jersey kebanggan PSM Makassar.

Kedatangan para pemain PSM yang tergabung dalam Katti-katti FC ke Desa mattiro matae ini guna melakoni laga persahabatan dengan para pemain PSGB Gondong Bali.

Kepala desa Gondong bali Rizal idris mengatakan kedatangan skuad pasukan ramang adalah bagian dari rangkaian turnamen sepak bola yang diadakan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan.

” Kedatangan para punggawa juku eja di pulau kami untuk memeriahkan turnamen sepak bola dalam momentum hari kemerdekaan, ini janji saya ke masyarakat untuk menghadirkan para pemain asli putra daerah kebanggaan masyarakat sulsel “. Jelas Rizal idris.

Lebih lanjut disampaikan Rizal Idris pihaknya sengaja mengundang pemain bintang untuk memberi motivasi kepada talenta sepak bola di desanya.

Harapannya, agar pemain muda bersemangat berlatih, mengasah bakat dan menjadi bintang sepak bola dimasa yang akan datang.

“Kedepan, kami berharap ada pemain sepak bola dari desa ini beramain di Timnas Indonesia dan juga klub-klub besar,” tambahnya (08/09/20)

Sementara itu Kehadiran para pemain sepak bola profesional ini juga untuk menghibur masyarakat sekaligus menyerahkan hadiah bagi juara pertandingan sepak bola yang digelar oleh Pemdes Mattiro Matae dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI .

Warga sangat antusias dengan kedatangan pemain bintang ini. Sambutan hangat dan kemeriahan saat menyaksikan laga Katti-katti FC vz PGB FC.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku bahagia berkunjung ke pulau Gondong Bali dan memberikan hiburan sepak bola kepada warga.

” Luar biasa euforia masyarakat saat kami tiba, ini yang membuat kami jadi bersemangat untuk melakoni pertandingan persahabatan di pulau gondong bali ini, selain itu pulaunya juga indah”. Ujar Zulkifli Syukur

(Achmad)

Pemkot Makassar