Polres Maros Gelar Apel Deklarasi Pemilukada Damai

Polres Maros menggelar apel deklarasi damai dan patuh protokol kesehatan dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Maros, di lapangan pallantikang, Kabupaten Maros (10/9/20)

Online24, Maros – Polres Maros menggelar apel deklarasi damai dan patuh protokol kesehatan dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Maros, di lapangan pallantikang, Kabupaten Maros (10/9/20).

Bertindak selaku inspektur pada pelaksanaan apel pilkada damai tersebut yakni Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon.

Disampaikan Kapolres Maros kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilaksanakan bersama forkopimda dalam menciptakan pilkada damai aman dan sejuk.

” Kegiatan ini salah satu upaya yang kita lakukan bersama forkopimda dalam rangka menciptakan pemilukada yang damai aman sejuk dan bebas covid”. Jelas Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon.

Lanjut disampaikan Kapolres maros setelah menggelar Apel deklarasi bersama pihaknya pun lalu mengajak para pasangan calon dan forkopimda untuk mengkampanyekan pilkada damai yang bebas dari virus corona

” Dimana pada hari ini rekan – rekan media dapat melihat kita mengajak para paslon dan bakal paslon pendukungnya serta partai- partai politik dan beberapa instansi terkait untuk melakukan deklarasi pilkada damai untuk maros, kita juga mengkampanyekan pemilukada yang sehat bebas covid, kita bagikan masker secara simbolis untuk polres maros kita akan bagikan masker sebanyak 5000 buah “. Ujar

Diketahui pelaksanaan apel deklarasi bersama pemilukada 2020, serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

” Ini dilakukan secara serentak diseluruh indonesia baik polda dan polres yang melaksanakan pilkada “. Tutup Kapolres Maros, Akbp Musa tampubolon.

(Achmad)