Aliansi Pemuda Peduli Bantu Penderita Hydrosepalus di Takalar

Online24jam, Makassar, – Aliansi Pemuda Peduli yang terdiri dari 14 lembaga _(KT Ujungbaji, Rumah Baca Pesisir, IPTP, BKPRMI, DKR Sanrobone, RM Baitul Maqdis, RM Lailatul Qadri, Pemuda Galumbaya, Peduli Paksaribattangang, PIKR, Taulolonna ujungbaji, KPP Gowa, Senja Adventure, HPG)_ melakukan Galang Dana untuk membantu Dua anak Penderita penyakit pembesaran kepala _(Hydrosepalus)_ di kabupaten Takalar.

Kegiatan Galang Dana ini dilaksanakan Empat hari (7-10/9/20). Hasil galang Dana diperoleh langsung disalurkan pada tgl 11/9/20.

“Kami sangat bersyukur atas antusias masyarakat dalam bahu membahu untuk saling membantu dan juga kepada teman-teman aliansi yang begitu semangat dalam aksi-aksi kemanusian” ujar imran salah satu anggita aliansi.

“saya mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangannya, semog bernilai pahala disisi Tuhan” Ucap orang Tua korban.

“Mewakiki teman-teman Aliansi kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga aliansi ini tetap semangat untuk aksi-aksi kemanusiaan selanjutnya. Mari teman-teman kita saling bersinergi dan Berkolaborasi untuk berkontribusi bagi bangsa dengan basi kebenaran dan kesejah teraan bersama” Tutup Erwin salah satu anggota aliansi.