Sebaran Covid-19 Masih Tinggi,Polres Maros dan Instansi terkait Gelar Operasi Yustisi

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Polres Maros menggelar pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker yang diawali dengan apel gelar pasukan di lapangan Mapolres Maros, Senin (14/9/2020).

Apel gelar pasukan dipimpin kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH dan dihadiri oleh Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman,Sekda Kab Maros Andi Devid Syamsuddin SSTP,Ketua DPRD Kab Maros Andi Patarai Amir S.Sos serta pejabat instansi terkait di pemkab Maros.

Dijelaskan Humas Polres Maros, dalam apel itu dibacakan Amanat Kapolres Maros dalam penanganan Covid 19 di Kab Maros.

Sementara di barisan apel terdiri dari personel Polres Maros,Personil Kodim 1422 Maros dan Satpol PP, DAMKAR,BPBD dan Avsec.

Dalam amanatnya Kapolres Maros menekankan bahwa penanganan Virus Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama.

“penanaganan covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama,angka penyebaran Covid 19 secara nasional masih tinggi olehnya itu dibutuhkan langkah langkah penanganan yang serius dalam penanganan Covid 19 ini”ujarnya.

Kapolres Maros juga menekankan agar para personil yang bertugas agar senantiasa mengedepankan sikap Humanis dan persuasive dalam mendisplinkan Masyarakat.

“kedepankan sikap Humanis dan persuasive dalam mendisiplinkan Masyarakat,utamakan keselamatan diri pribadi,jangan sampai kita yang menghimbau malah kita yang terpapar virus covid 19”Kata Kapolres.

“Polres Maros bersama Kodim 1422 Maros berkomitmen mendampingi pemerintah kabupaten Maros untuk menegakkan disiplin dan menjaga kesehatan masyarakat di tengah ancaman pandemi saat ini. Kita berharap semua komponen masyarakat di kabupaten Maros mendukung dan berpartisipasi aktif,” kata Kapolres.

(Achmad )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *