KITABISA-YAPTAU, Siapkan Makan Siang Gratis Untuk Warga Makassar Ditengah Pandemi

News, Regional27 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga Makassar dan anak jalanan beserta keluarganya,penyapu jalanan,tukang parkir dan pemulung Yayasan Pabatta Ummi menggelar gebrakan kegiatan berbagi makan siang ini telah dilakukan di rumah makan khas Makassar Coto Abah yang terletak di Jalan Seruni, Kecamatan Panakkukang, Makassar Sulawesi Selatan.

Direktur Yayasan Pabatta Ummi, Makmur Payabo mengungkapkan bahwa sejak terhitung pada tanggal 15 September 2020 hingga lima hari kedepan. Panitia menyiapkan ratusan jumlah makanan yang sudah dipersiapkan dengan dibagikan nya kupon yang disiapkan oleh panitia.

“Jumlah makanan maupun warga yang datang untuk makan siang gratis ini pun semakin hari bertambah. Nantinya akan ada panitia yang sedia dan menunggu dilokasi tersebut,”kata Makmur, Selasa (15/09/2020).

Awalnya kami hanya menyediakan sekitar seratus porsi. Kendati disediakan gratis, sajian makanan siang ini disiapkan secara higienis dan sehat. “Menu makan siang gratis pun disajikan dan makanan khas Makassar, “tambahnya.

Hal ini menurut Makmur untuk dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya di tengah pandemi corona seperti sekarang ini.

Menurutnya, saat ini masih banyak warga yang kesulitan dalam mencari uang bahkan untuk sekedar makan siang. Terima kasih You Tuber Arif Muhammad dan Tiara Pengestika. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *