Cegah Wabah Covid -19, TNI dan Polri Adakan Penyemprotan Disinfektan di Kota Palu

Pelepasan tim gabungan oleh Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Heri Santoso di depan Mapolda Sulawesi Tengah, jalan Sam Ratulangi Kota Palu, Jumat (18/9/2020)

Online24, Palu – POLRI dan TNI turut ambil bagian dalam upaya penanggulangan wabah covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, aparat gabungan TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Palu.

Penyemprotan ini menggunakan sejumlah mobil water canon yang biasanya digunakan menghalau pengunjuk rasa.

Penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Palu ditandai dengan pelepasan tim gabungan oleh Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Heri Santoso di depan Mapolda Sulawesi Tengah, jalan Sam Ratulangi Kota Palu, Jumat (18/9/2020)

Turut hadir salam pelepasan ini, sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Tengah, Kadinsos Sulteng dan Walikota Palu, Drs Hidayat,M.Si.

Wakapolda dalam sambutannya menyampaikan jika kegiatan penyemprotan disinfektan itu sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah virus corona khususnya di wilayah Kota Palu.

Ia mengingatkan kepada tim dalam menjalankan tugas harus tetap mematuhi standar protokol kesehatan covid-19. ‘’Ini bagian dari wujud kepedulian kita membantu pemerintah dalam menanggulangi virus covid-19 khususnya di Kota Palu,’’jelasnya.

Untuk hari pertama, penyemprotan dilakukan di wilayah Palu Barat, palu Selatan dan Mantikulore. Sasaran penyemprotan selain jalan-jalan utama, fasilitas umum, juga objek-objek vital. (*)