YASEN Communty sisir Sejumlah Kelurahan untuk Dukung IDAMAN TA

Online24jam, Makassar, – YASEN Community yang berdiri sejak tahun 2003 telah banyak memberi andil bagi perbaikan demokrasi dan sistem tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi. LSM YASEN yang merupakan singkatan dari Yayasan Antikrisis Sosial Ekonomi Nasional ini didirikan oleh Dr. Syahruddin Yasen dan kawan-kawan. LSM ini juga hadir untuk memberi kontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan yang bebas KKN dan Pemilu yang Jurdil.

Menurut ketua Umum YASEN Community, Dr. Yasen, bahwa LSM ini telah banyak bergelut khususnya di pemberantasan korupsi dan penyelenggaraan tata negara yang baik.

”Alhamdulillah YASEN sudah banyak berbuat dalam pemberantasan korupsi, juga kasus penyalahgunaan wewenang oleh pejabat pemerintah sudah diendus di pengadilan dan kejaksaan” ujarnya, Senin (21-09-2020).

Untuk itu, dimomen Pilkada serentak kali ini, khususnya Makassar, YASEN memilih mendukung pasangan Danny-Fatma untuk menang. Alasannya sosok Danny telah terbukti menjalankan pemerintahan yang baik (good governance).

“Pak Danny itu telahmengangkat PAD Makassar dari setengah triliun menjadi 1,5 triliun saat dia menjabat walikota.
Maka, tidak berlebihan jika kami dari YASEN ikut mendukung pemenangan Danny-Fatma,” tegas yasen.

Untuk membuktikan dukungan tersebut, YASEN Community akan menyisir sejumlah Kelurahan yang menjadi basis LSM YASEN selama ini untuk melakukan pendataan lewat aplikasi ADAMA2020.

Sebagaimana diketahui sekertariat LSM YASEN community sendiri bermarkas di Jl.Bajiminasa II dalam, Makassar. Dan saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai ratusan orang.