Antisipasi Kecurangan, Advokad di Maros Bentuk Tim Hukum untuk Maros Unggul

Online24,Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang – Ilham Najamuddin bentuk tim hukum. Tim Advokad yang di komandoi alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Muh. Yunus., SH.,MH adalah dilakukan secara sukarela.

Tim Hukum ini untuk mengawal terjadinya kecurangan di Pilkada Maros dan Khususnya mengawal proses hukum jika ada pihak yang ingin merusak atau melakukan kecurangan terhadap pasangan nomor urut 3 itu di Pilkada Maros.

“Kami akan mengawal Andi Harmil Matotorang – Ilham Najamuddin
sampai akhir tahapan pilkada. Kami akan turun lansung untuk mengawasi kecurangan yang ada agar proses pilkada ini berjalan fair, tanpa ada bantuan dari pihak yang berbenturan dengan aturan hukum yang berlaku,” kata Muh. Yunus, Sabtu (26/09/20202).

Yunus mengimbau kepada seluruh tim relawan yang tergabung dalam dengan tagline maros UNGGUL agar apabila mendapati kecurangan dalam proses pilkada ini kami membuka pelaporan agar menindak lanjuti laporan indikasi kecurangan tersebut.

“Yang pasti kami akan bekerja secara profesional sampai bapak Harmil matotoran dan Andi ilham terpilih sebagai bupati maros 2021-2026,” Tutup Yunus.(*)