Pasangan BISA Target Kemenangan 70 Persen di Kecamatan Baebunta

banner 468x60

Online24, Masamba – Pasangan calon bupati wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur menarget kemenangan 70 persen di Kecamatan Baebunta.

Target menangan itu disampaikan Penasehat Tim pasangan Indah-Suaib Adam Surya, saat memberi arahan dalam kegiatan pengukuhan tim pemenngan BISA akronim bersama Indah-Suaib untuk kecamatan Baebunta.

” Kalau kita bicara data, kita sudah unggul. Tapi kita mau menang banyak, bukan menang setengah setengah. Untuk Baebunta kita target kemenangan sampai 70 perse,” tegas Adam Surya. Rabu (30/09/2020)

Mantan legislator DPRD Luwu Utara dua periode itu menambahkan, salah satu alasan tetap memperjuangakan pasangan Indah-Suaib adalah untuk menciptakan kesinambungan pembangunan di Luwu Utara.

” Sudah banyak yang diletakkan ibu Indah selama ini, dan itu harus dilanjutkan. Karena biasanya itu pemimpin baru gengsi mau lanjutkan apa yang sudah dilakukan pemimpin sebelumnya. Makanya memang harus ibu Indah sekali lagi,” tegasnya.

Kemenangan 70 persen lanjut Adam Surya bukan lah hal yang mustahil, jika kita merujuk pada hasil pemilihan legislatif 2018 yang lalu, partai peraih suara terbanyak di dapil 4 yang meliputi Baebunta, Sabbang, Rongkong, dan Seko.

” Liat meki partai pengusungnya BISA, partai hebat semua, suaranya kemarin juga banyak disini,” pungkasnya.

Setelah melantik tim pemenangan Kecamatan Baebunta, Inda Putri Indriani juga mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Sabbang Selatan.

Disana, Indah tak lupa menanamkan kepada seluruh timnya untuk berperan aktif mewujukan pilkada damai.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *