Lewat Pilkada Pasangan BISA Tetap Jadi Pelopor Perdamain

Online24, Luwu Utara – Calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indrian menghadiri udangan Silaturahmi dan mengajak masyarakat untuk tetap santun dalam menghadapi pilkada sampai sembilan desember nanti.

Hal itu disampaikan oleh Indah putri indriani pada saat mengahadiri undangan Silaturahmi di Desa Sumillin Dusun lembang batu kecamatan masamba. Minggu (04/10/2020).

Kita berharap dalam pilkada kali pasangan Bisa menjadi pelopor perdamaian dan pelopor kesehatan. Kata indah.

Dalam menjalani momen pilkada kali ini mari tetap mejaga keaman dan tidak saling mencederai satu sama lain. Kami pasangan Bisa akan terus menyuarakan Pikada damai disetiap menghadiri udangan silaturahmi dengan masyarakat.

Kita berharap dalam pilkada kali kita tidak boleh saling mencederi satu sama lain hanya kerna perbedaan pilihan. Marilah kita jalani pesta ini dengan suka cita dengan riang gembira, Tak perlu saling mencela. Harap dia.

Jangan merusak pilkada ini dengan narasi kebencian marilah saling bergandengan tangan, Perbedaan pilihan itu biasa, Tapi jangan baku camba hanya bedah pilihan.

Selain itu kita juga terus berupaya disetiap acara tatap muka dengan masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan, Menjaga jarak dan memakai masker demi untuk memutus mata rantai tersebernya Virus corona.

Indah putri juga menyampaikan Tutorial cara memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara pada sembelilan Desember nanti.  1 :Dibuka 2 :Dicoblos BISA 3 :Dilipat