Tak Gentar Dengan Tekanan dan Iming-Iming, Tomas Kelurahan Bakung Setia Menunggu Danny – Fatma

Online24, Makassar – Danny Pomanto meresmikan posko pemenangan ADAMA yang terletak di Kompleks KNPI Jalan Berua 4 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya.

Meskipun tidak teragenda dalam jadwal kampanye Danny Pomanto dihari yang ke 5 ini, tokoh masyarakat Komplek KNPI, Andi Sahirman setia menanti kedatangan Danny Pomanto dikediaman pribadinya.

“Saya paham betul kesibukan pak DP, tapi hari ini beliau sempatkan waktunya mengunjungi kami, ” kata Andi Sahirman.

Perlu saya sampaikan kata Andi Sahirman, bahwa peresmian posko pemenangan Danny – Fatma di Kompleks KNPI Kel. Berua sebagai jawaban bagi para kandidat lainnya, bahwa bukanlah materi atau janji – janji politik yang kami inginkan, tapi kami inginkan calon pemimpin yang sudah memberikan bukti dengan kerja yang nyata, terang Andi Sahirman.

Dari keterangan salah seorang tokoh Pemuda Biringkanaya, Firman, membeberkan, bahwa Posko tersebut terus diincar oleh kandidat lainnya.

“Sudah banyak yang datang mempengaruhi untuk mendukung calonnya, tapi pak Andi Sahirman sama sekali tidak terpengaruh, bahkan pak Andi meminta saya untuk mendatangkan pak DP, “Saya mau kalau pak DP kalau yang lain minta maaf tidak ada alasan apalagi hanya menawarkan janji semata, ” ucap Firman mengutip pesan Andi Sahirman.