Tomas Rinding Allo : Hanya Bupati Indah Pernah Kunjungi Kami

Online24, Masamba – Salah satu alasan masyarakat Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong, mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, semasa kepemimpinan Indah, warga desa baru merasa adanya perhatian pemerintah utuk mereka.

Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Rinding Allo, Rahmat, menyampaikan sejauh ini satu satunya bupati Luwu Utara yang datang langsung, menemui masyarakat setempat hanya Indah Putri Indriani.

” Baru ibu Indah bupati yang pernah berkunjung kesini. Itu membuat kami dan masyarakat disini baru merasakan diperhatikan pemerintah daerah,” kata Rahmat. Selasa (6/10/2020)

Dia menambahkan, semasa pemerintahan Indah, selain pembangunan jalan, baik betonisasi dan pengaspalan, masyarakat juga sangat terbantu dengan adanya, Pengelolan air minum dan sanitasi masyarakat (Pansimas).

” Pansimas itu juga diresmikan langsung oleh ibu Indah, dan kami sangat syukuri itu. Yang paling dinikmati masyrakat, adalah listrik,” pungkasnya.

Siang tadi calon wakil bupati Luwu Utara, Suib Mansur menyapa warga desa Rinding Allo. Selain memperkenalkan diri kepada masyrakat setempat, Suaib juga menyampikan bebera program unggulan BISA akronim bersama Indah Suaib.

” Mungkin masyarakat sudah lihat dan rasakan pembangunan infrastruktur yang sementara berlangsung, terutama di kecamatan Rongkong ini, ada jalan, pasimas dan lainya. Maka dari itu izinkan saya bersama ibu Indah melanjutkan pembangunan itu,” kata Suaib.

” Caranya mariki semua ke TPS 9 Desember nanti, dan mencoblos calon nomor urut dua,” sambung mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Luwu Utara itu.(*)