Nico Kukuhkan Relawan Rakyat NIVI di Gandangbatu

Online24, Makale – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Nomor urut 2 pada Pilkada tahun 2020 , Nicodemus Biringkane-Victor Datuan Batara (NIVI) terus bergerak untuk menguatkan dukungan.

Tim relawan Kecamatan dan Kelurahan/Lembang dari Dapil II yakni Kecamatan Gandangbatu Sillanan dikukuhkan oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor bertempat di Salubarani, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kamis 08 Oktober 2020

Pengukuhan tim ini dipimpin langsung Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi didampingi para Ketua Partai pengusung dan pendukung disaksikan oleh Cabup Cawabup Nico-Victor.

Calon Bupati Nicodemus Biringkanae dalam sambutan semangat perjuangan untuk relawan yang baru dikukuhkan menegaskan bahwa komposisi tim relawan Nico-Victor diisi oleh rakyat karena segala kekuatan Nico-Victor untuk memenangkan Pilkada adalah kekuatan rakyat.

“Oleh karena itu tim kita diberi nama Tim Perjuangan Rakyat” tegas Nicodemus Biringkanae

Nico mengatakan, rakyat tidak boleh berpangkutangan tapi harus bersama-sama berjuang menuju Kemilau Toraja.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara optimis kemenangan Nico-Victor itu sudah didepan mata dengan melihat struktur Tim Relawan Perjuangan Rakyat dari Gandangbatu Sillanan hari ini yang jauh lebih rapih dibandingkan tim pada Pilkada 2015 lalu.

Selain itu, Victor Datuan Batara juga terus meminta kepada relawan agar menghindari hoax dan fitnah.

“Jangan lawan hoax dengan hoax, jangan lawan fitnah dengan fitnah, mari kita bekerja dan merebut simpati dengan cara-cara yang santun” tutup Victor Datuan Batara.

Pengukuhan berlangsung tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.(*)