Nikmati Promo Paket Hemat di Kopi Kenangan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall

Online24jam, Makassar, – Perusahaan retail yang bergerak di Food and Beverages, Kopi Kenangan, kembali menawarkan program promo menarik bagi konsumen setianya.

Brand kopi minuman yang berada dibawah naungan PT Bumi Berkah Boga ini turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia. Kopi Kenangan dianggap sukses mengisi kesenjangan antara kopi mahal yang disajikan peritel kopi internasional dan kopi instan yang dijual oleh kedai-kedai di pinggir jalan.

Selain menyajikan kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau, Kopi Kenangan juga konsisten memanjakan para konsumen setianya melalui beragam promo menarik.

Gerai Kopi Kenangan di Mal Ratu Indah yang terletak di Arcade Ground Floor dan Kopi Kenangan Nipah Mall yang terletak di Ground Floor juga menawarkan beragam promo yang menambah keseruan aktivitas harian para konsumen yaitu Promo Makin Bucin (Bundling Cinta), Beli 1 paket Gratis 1 Kopi Kenangan Mantan ukuran regular seharga Rp18.000.

Terdapat 3 jenis paket promo yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu Paket 1, gratis 1 Kopi Kenangan Mantan reguler dengan membeli Salted Caramel Machiato dan Susu Gross Jelly Gula Aren ukuran regular seharga Rp48.000, harga normal Rp66.000 untuk 2 jenis minuman tersebut. Paket 2, gratis 1 Kopi Kenangan Mantan reguler dengan membeli Salted Caramel Machiato, Thai Green Tea dan Susu Boba Gula Aren ukuran regular seharga Rp66.000, harga normal Rp84.000. Sedangkan untuk Paket 3, gratis 1 Kopi Kenangan Mantan reguler dengan membeli 1 Liter Kopi Kenangan Mantan dan Milo Dinasaurus ukuran regular seharga Rp105.000, harga normal Rp123.000. Promo ini berlaku sejak 12 Oktober hingga 30 November 2020.

Selain konsisten menawarkan promo menarik, Kopi Kenangan juga komitmen mengedepankan protokol kesehatan di era normal baru ini untuk kenyamanan para konsumen.

Chief Operating Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto mengatakan, di masa new normal, pihaknya telah melakukan beberapa upaya preventif terhadap Covid19. Salah satunya yaitu menyediakan mesin sterilizer atau mesin yang sering disebut dengan mesin Upang.

Ia menyebut melalui mesin ini semua barang-barang yang akan digunakan untuk meracik kopi harus dimasukan terlebih dahulu ke dalam mesin untuk distrerilkan. Selain itu, Kopi Kenangan juga mewajibkan para pegawainya untuk menggunakan masker serta wajib untuk mencuci tangan secara rutin menggunakan hand glove yang telah disediakan.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo diskon ini dengan transaksi langsung maupun melalui pesan online di gerai Kopi Kenangan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan customer.” ungkap Iwan Ismail selaku Center Manager Mal Ratu Indah.