Bersama YASEN Community Danny Pumanto Sapa Warga Mariso, Ini Janjinya

Online24jam, Makassar, – Calon Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto menyapa masyarakat Jln Bajiminasa II Kecamatan. Mariso, Kamis (15-10-2020).

Dalam kunjungan itu Danny Pumanto sapaan akrab Ramdhan Pumanto menyatakan bahwa masyarakat sekarang sudah pada cerdas dalam memilih.

“Masyarakat kita itu sudah cerdas dalam memilih. Buktinya kotak kosong menang tahun lalu. Apalagi sekarang, Itu tanda kalau pencoblosan mi nanti di coblos nomor 1 karena sama dengan mencoblos masa depan karena semua program ada disitu.” Orasi Danny di depan para warga.

Selain itu pasangan Fatmawaty ini menjelaskan bahwa kelak UMKM akan diberi modal untuk perkuat ekonomi kerakyatan.

“Maka kalau kita coblos nomor 1 sama kita memperkuat ekonomi ta sendiri. dari sini kita lihat bahwa masa depan kita satu.” ujarnya.

Danny menjelaskan 5 tahun sebelumnya belum ada orang yang pelihara drainase sebaik waktu ia menjabat Walikota Makassar. Bahkan menurutnya Pemerintah level bawahbyang harusnya banyak berintetaksi. Mulai dari RT RW dan Kelurahan.

“Syaratnya adalah lurahnya harus aktif melaporkan apa kendala dibawah. Tidak mungkin Walikota turun. Apa gunanya ada lurah, apa artinya RT RW, kalau itu tidak jalan itu artinya di kelurahan tersebut tidak bekerja.” tandasnya.

Beberapa program lain yang dijanjikan adalah pengelolaan sampah, persoalan pendidikan dan kesehatan. Terkait dengan keluhan beberapa warga yang hadir pada sosialisasi tersebut.

Cawalkot Nomor urut satu ini hadir di kecamatan Mariso atas undangan Tim Bassi Barania dan YASEN Community.

“Saya tidak mau membodohi masyarakat yang ingin saya janjikan adalah realistis jelas dan itu semua kembali ke masyarakat.” pungkasnya.