Sunachi Harbour The Rinra, Hadirkan Inovasi Saus Spesial

Online24, Makassar – Sunachi Harbour kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya. Restoran yang tepat berada di upper ground Mall Phinisi Point ini menawarkan 4 varian Saus Spesial yang dikemas dalam wadah berukuran 200ml dan 300gr. Varian saus tersebut terdiri dari Saus Suki dengan harga Rp. 45.000net, Saus Gong Bao dengan harga Rp. 55.000 net, Saus X.O dengan harga Rp. 55.000net dan Saus Sambal Terasi yang dibanderol dengan harga Rp. 40.000net.

PIlihan saus yang ditawarkan oleh Sunachi Harbour dapat dinikmati dengan beragam menu seperti PIlihan saus yang ditawarkan oleh Sunachi Harbour dapat dinikmati dengan beragam menu seperti olahan ayam, ikan udan dan cumi untuk Saus Sambal Terasi. Sedangkan untuk Suki Gong Bao dapat dinikmati dengan beragam menu tumisan ayam dan Saus X.O dapat dinikmati dengna olahan Nasi atau Mie Goreng. Selain itu, untuk Saus Suki dapat dinikmati dengan beragam jenis makanan seperti Steamboat, Shabu-Shabu, Suki dan hidangan makanan berkuah.

Semua jenis saus yang dihadirkan oleh Sunachi Harbour tersebut diolah oleh juru masak yang didatangkan langsung dari negeri tirai bambu yang dikenal dengan nama Shifu Chong sehingga cita rasanya sangat otentik dan terjamin kualitasnya. Bahan-bahan yang digunakan dalam membuat saus tersebut dipilih langsung oleh Shifu Chong lalu dikemas dalam wadah yang tertutup agar terjaga higienitasnya.

“Saus ini hanya ada di Sunachi Harbour. Kami ingin agar pelanggan kami selalu dapat menikmati cita rasa restoran kami dimana saja melalui kehadiran saus ini, ungkap Shifu Chong. Kamis 15 Oktober 2020

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra dan Phinisi Point mengatakan pihaknya optimis dapat meningkatkan kecintaan para pelanggan Sunachi Harbour melalui sajian dan penawaran-penawaran yang dimiliki outletnya. Ia menambahkan, Sunachi Harbour akan terus berinovasi dalam menghadirkan sajian-sajian terbaru sehingga dapat mengembalikan animo masyarakat untuk berkunjung ke Sunachi Harbour. (*)