Tak Ada Keraguan, Panglima Perang Sultan Siap Menangkan Indah -Suaib

Online24, Masamba – Tak ada keraguan di hati Anggota DPRD Luwu Utara, Edi Sudarto untuk memilih dan memenangkan Pasangan Calon Bupati – Waki Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Hal itu diungkap Edi Sudarto 2 kali saat menghadiri silaturahim pasangan calon kandidat berakronim BISA (Bersama Indah – Suaib) dengan warga Desa Mulyorejo beberapa waktu lalu dan warga Desa Sidoraharjo Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) Rabu (14/10/20) kemarin.

“Faktanya bahwa kalau ada orang yang mengatakan IDP tak punya karya selama masa kepemimpinannya, itu adalah berita hoaks. Buktinya, di masa IDP memimpin, lahir Kecamatan Sultan disertai berbagai pembangunan, mulai dari pusat ekonomi hingga pusat perkantoran. Kemudian jalan yang dulu berlumpur, kini sudah di aspal. Ada juga pelebaran jalan, dan tidak ketinggalan jalan beton yang hingga hari ini sudah sampai di Lino, kita pastikan akan sampai di Pongko,” terang Edi Sudarto yang disebut-sebut Anggota DPRD, Husain sebagai Jenderal Lapangan/ Panglima Perang dari Sultan.

Edi menegaskan, Ia akan mengawal kemenangan BISA (Bersama Indah – Suaib) dan memastikan IDP tak akan melupakan warga Sultan.

“Saya akan kawal dengan baik ke depan bahwa Ibu Indah tidak akan pernah melupakan Sultan.
Lihat saja dari dulu Ibu Indah ini sosok pemimpin untuk semua golongan, beliau selalu hadir di mana saja ketika mendapat undangan, baik itu natalan, simakrama, dan hari-hari besar keagamaan lainnya. Pesan saya mari kita berpesta dengan senang, kita tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang akan melukai demokrasi,” pesan Edi. (*)