Tasyakuran Bersama di Hut ke 56 Golkar, Kaswadi Razak : Mari Wewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Dukcapil Makassar

Online24, Soppeng – DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng mengadakan tasyakur dan potong tumpeng sebagai peringatan hari ulang tahun (HUT) Golkar yang ke-56 bertempat di Sekertariat Partai Golkar, Rabu malam (21/10/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pertemuan dengan seluruh jajaran Golkar Se-Indonesia melalui virtual zoom yang berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta selatan yang dipimpin oleh Ketua umum Partai Golkar, Airlangga.

Airlangga dalam sambutannya mengatakan, kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56 bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin.

“Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia. Saya berharap Partai Golkar mempersiapkan konsolidasi ke depan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pilkada serentak juga akan diadakan pada bulan Desember nanti, sehingga Airlangga ingin kader-kader Partai Golkar menjadi panutan masyarakat untuk masa Pilkada serentak nanti.

Sesuai Tema HUT Golkar ke 56, Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng yang juga calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan, pada momentum ini ditengah pandemi Covid-19 mari bersama-sama mewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang untuk Soppeng yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.

“Mari bersama-sama mewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang untuk Soppeng yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” harap Calon Bupati Soppeng ini.

Sementara Syamsuddin, Sekertaris Fraksi Golkar yang juga Juru Bicara Pasangan Calon AKAR-LHD mengatakan dalam kegiatan ini, mereka sebagai kader dan pengurus Golkar Soppeng merasa bersyukur dan mendapatkan momen spesial dengan hadirnya bersama di sekretariat Kantor Golkar Sopppeng anggota DPR RI Supriansa, yang juga merupakan Ketua Bakumham Partai Golkar.

“Andi Kaswadi Razak dan Supriansa selalu kompak dalam memajukan daerah Soppeng. Hal tersebut memberikan motivasi tersendiri untuk lebih bersemangat memenangkan pasangan AKAR -LHD pada Pilkada Soppeng pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dengan kemenangan di atas angka 90%,” Kata Syamsuddin.

Turut hadir pula Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Syahruddin M.Adam, Sekretaris DPD II, Pimpinan dan beberapa Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng, serta beberapa Pengurus dan Simpatisan Partai Golkar Kabupaten Soppeng.

Pemkot Makassar