Kecintaan Terhadap Pemimpin Diperlihatkan Masyarakat di Desa Pararra

banner 468x60

Online24, Luwu Utara – Silahturahim pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur di Dusun Lena Desa Pararra dihadiri sekira ratusan warga pada Rabu (21/10/20).

Master Campaign (MC) Irawan Thamsi mengatakan, pilkada kali ini dalam kondisi
pandemi covid maka disetiap pertemuan diupayakan yang hadir sekira 50 orang sesuai susunan kursi agar ada aturan jarak.

“Tapi karena banyak yg datang, seperti saat ini sekitar ratusan orang jadi kita harus bagikan masker. Agar semua bisa pake masker. Tidak hanya di sini saja, tiap pertemuan kita selalu membagikan masker mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19,” kata Irawan.

Kehadiran ratusan masyarakat di Dusun Lena, menurut Irawan, merupakan bentuk kecintaan masyarakat pada pemimpinnya selama ini.

“Untuk itu jangan sampai terjadi perpecahan keluarga di Desa Pararra karena kita tahu semua disini tidak ada orang lain dan semua berkeluarga dan paham arti kekeluargaan. Begitu pun semua calon yang maju semua berkeluarga. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, dan seperti yang selalu dikatakan Ibu Indah, mari kita memilih dengan gembira,” imbau Irawan.

Sementara, Indah Putri Indriani menuturkan, kekuatan juga terletak pada kata-kata.

“Kekuatan itu saat ini ada di kata-kata. Beda dengan dulu kekuatan itu pada campa-campa. Untuk itu kita harus memanfaatkan kekuatan berkata-kata itu dengan hal yang baik dan positif. Jaga perkataan kita. Jangan berkata kasar, apalagi sampai membuat orang tersinggung. Jangan menghina dan fitnah. Bisa jaga perkataan sama hal jaga pilkada berarti itu jaga keluarga karena di Lutra kita semua berkeluarga,” tutur Indah yang kini maju berpasangan dengan mantan Kadis PUPR, Suaib Mansur dan mendapat nomor urut 2 ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *