Skuad Liverpool Kembali Kurang Harmonis, Apa Penyebabnya?

Sadio Mane dan Mohamed Salah (Int)

Online24, Inggris – Keharmonisan skuat Liverpool kembali goyah saat gara-gara tingkah Mohamed Salah ke Sadio Mane saat Liverpool nyaris kalah saat bersua Sheffield United, Minggu (25/10/2020).

Beruntung, Mohamed Salah dkk berhasil membalikkan keadaan berkat gol Roberto Firmino dan Diogo Jota masing-masing menyumbang satu gol dan menutup laga 2-1.

Pada laga itu, Sadio Mane juga memiliki turut andil dalam kemenangan The Reds. Pemain berpaspor Senegal itu sempat membuat bola muntah yang langsung disambar oleh Roberto Firmino (41′).

Selepas itu, pemain berusia 28 tahun itu berhasil memberikan umpan matang kepada Jota untuk gandakan keunggulan sekaligus memenangkan pertandingan.

Liverpool seharusnya bisa menang telak jika saja Salah tidak menunjukkan keegoisannya dalam memainkan permainan. Dikutip dari Daily Star, itu terjadi saat pertandingan tersisa 10 menit.

Ketika Mane sudah berada di posisi kosong yang tentu saja sangat mungkin menjebol gawang Sheffield United, Mane sempat meminta bola, namun striker asal Mesir itu malah menendang secara sembarangan dan mengenai mistar gawang.

Dalam tayangan televisi, Mane sempat terlihat menggerutu Salah. Hal ini membuat kisah kedua pemain tersebut terulang kembali saat musim kemarin.

Saat itu Liverpool berhasil menghabisi Burnley dengan skor telak 3-0, dengan kisah yang sama, Salah menunjukkan keegoisannya. Mane yang ditarik keluar pun murka dan mengamuk.

(Gilang Ramadhan)