Salman Sanusi : Keluarga Besar Kami Solid Dukung Chaidir – Suhartina

Online24, Maros – Anggota DPRD Maros dari Partai Persatuan Pembangunan, Salman Sanusi membatah seluruh pemberitaan terkait orang tuanya, H Sanusi mendukung Paslon nomor urut 3, Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin di Pilkada Maros.

Salman menegaskan, jika orang tua dan keluarga besarnya tetap solid mendukung Paslon nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari. Ia pun menyesalkan adanya pemberitaan itu yang ia nilai merusak nama baik orang tuanya.

“Itu saya juga tidak tahu dari mana dasarnya buat berita begitu. Jelas itu tidak benar, Haji saya ini tidak pernah kemana-mana. Kalau ada tamunya itu selalu dia minta dukung nomor 2 loh,” katanya saat dihubungi, Minggu (01/11/2020).

Salman mengaku, pertemuan orang tuanya dengan Harmil dan Ilham, hanya pertemuan silaturahmi biasa dan tidak ada hubungannya dengan urusan politik. Apa lagi saat itu, kata dia, pihak Harmil yang bertamu ke rumahnya.

“Yah masa orang bertamu kita usir, kan tidak mungkinlah. Apa lagi beliau kan masih sebagai Wakil Bupati, orang tua juga banggalah. Itu pertemuan biasa, jadi bukan berarti mendukung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Salman berharap agar orang tuanya tidak lagi diseret-seret soal dukungan ke Paslon nomor urut 3 karena sudah jelas dukungan mereka tetap ke nomor urut 2, Chaidir Syam – Suhartina Bohari.

“Dengan adanya berita ini saya berharap tidak ada lagi yang bawa-bawa nama orang tua saya mendukung nomor urut 3. Karena dukungan kami sudah sangat jelas ke Pak Chaidir dan Ibu Suhartina,” pungkasnya.

Sebelumnya, di salah satu media diberitakan jika H Sanusi telah membetuk tim dan menargetkan 70 persen kemenangan Maros Unggul di Pilkada Maros. (*)