Efek Debat Pilkada, Kader PPP Pangkep Gabung ke Yusran-Syahban Jelang Pencoblosan

banner 468x60

Online24, Pangkep – Debat Pilkada Kabupaten Pangkep, belum lama ini rupanya beri efek positif bagi paslon nomor urut 1, Muh Yusran Lologau-Syahban Sammana (MYL-SS).

Salah seorang kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setempat berubah haluan pasca debat. Alasan kader PPP bernama Ali Abbas pindah karena program ditawarkan oleh jagoan Partai NasDem tersebut lebih jelas.

Ali Abba diketahui kader Partai Persatuan Pembanguna (PPP) di Kecamatan Bungoro, Pangkep.

Hal itu terlihat saat Ali Abbas terjun langsung mendampingi Calon Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana saat kampanye di Kecamatan Bungoro, Kamis (12/11/2020).

“Saya bergabung karena memandang program dan visi misi calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 MYL-SS yang paling masuk akal dan menyetuh langsung ke masyarakat melalui Dasa Cita Pangkep Hebat,” ungkap Ali Abbas di sela-sela Kampanye tatap muka tersebut.

Sementara, itu Sekretaris Tim Pemenangan MYL-SS, Kadir Emo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ali Abbas yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 MYL-SS di sisa waktu 26 hari jelang Pilkada Pangkep.

“Alhamdulillah, dukungan terus berdatangan kepada kami (Paslon MY-SS). Mari kita bersatu menuju Pangkep Hebat 2020 dengan program-program MYL-SS yang masyarakat nilai paling merakyat. Sekali lagi terima kasih,” tutup Kadir Emo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *