Tim Kandidat Lain Susupi Kediaman Pribadi Danny Pomanto, Begini Kronologinya

Online24, Makassar – Pihak M Ramdhan “Danny” Pomanto kembali difitnah oleh seorang perempuan bernama Siti Roslin Rusdi yang mengklaim diintimidasi dan perlakuan tak baik.

Penjaga vila pribadi Danny, Yusuf mengungkapkan, klaim tersebut tidak benar adanya. Ditegaskan, justru perempuan berusia 30 tahun itu masuk ke lokasi vila pribadi Danny di Dusun Tokka, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, tanpa izin, pada Sabtu (14/11/2020).

“Dia tidak diundang. Tidak juga memberitahu pihak pemilik tempat kalau dia mau datang. Aneh,” ungkap Yusuf, Minggu, (15/11/20).

Hal itu diketahui setelah nama Siti tidak ada dalam daftar tamu. Alasan yang bersangkutan datang mengantar ibunya, juga tak benar. “Ibu Roslin maupun Ibunya yang diantar, tidak dikenal,” tegas Yusuf.

Sikap tegas yang diambil tersebut lantaran Siti mengabaikan sejumlah aturan yang selama ini diterapkan di villa tersebut. Salah satunya, Siti kepergok diam-diam merekam aktivitas Danny yang sedang menerima tamu dan tim pemenangan ADAMA (akronim Danny-Fatma).

“Ibu Siti itu, sudah tahu tentang larangan itu. Karena selalu disampaikan lewat pengeras suara setiap 10 menit, ibu Siti dengar itu. Tapi tetap saja dia merekam sembunyi-sembunyi,” beber Yusuf yang telah menjaga lokasi itu dalam 7 tahun terakhir.

Malah, lanjut Yusuf, Siti ternyata telah mengirim hasil rekaman videonya dan foto-foto pertemuan Danny ke grup WhatsApp melalui ponselnya.

“Dari pemeriksaan handphone itu, ternyata ibu Siti Roslin adalah bagian dari Tim Pemenangan Kandidat Ical-Fadli, (Dilan). Ibu Roslin akui sendiri dirinya bagian dari Tim Dilan. Kenapa tim paslon nomor 3 datang merekam gambar di rumah pribadinya Pak Danny,” beber Yusuf.

Terkait pemberitaan bahwa Sitti Roslin mengaku mengalami tindak kekerasan misalnya diseret, Yusuf mengingatkan kepada Roslin bahwa tuduhannya itu bisa berdampak hukum bagi dirinya.

“Intinya ibu ini tidak ada yang menyeret apalagi sampai dia mengalami cedera atau luka. Kami juga siap melaporkan ibu Roslin, karena ini fitnah, datang mengganggu di rumah orang,” tegas Yusuf. (*)