Puang Tominawa Tokoh Masyarakat Maipi, Janjikan Kemenangan Spektakuler Buat Indah – Suaib

Online24, Masamba – Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati pemilik akronim ‘BISA’ Indah – Suaib kembali datang.

Dukungan itu datang dari bapak Mustadi salah satu tokoh masyarakat Desa Maipi Kecamatan Masamba yang akrab di panggil Puang Tominawa.

Ia mengatakan bahwa Ibu Indah Putri Indriani masih layak menjadi Bupati Luwu Utara karena perhatiannya begitu besar terhadap masyarakat.

“Karena perhatian nya itulah, kami di Maipi ini merasa berhutang budi, Indah sangat memperhatikan warga yang ada disini terlebih pasca bencana banjir bandang kemarin, sangat besar,” tutur Mustadi usai menghadiri acara kampanye sosialisasi paslon ‘BISA’ di Desa Maipi Kecamatan Masamba, Senin (16/11/2020).

Ia juga selalu mengingatkan kepada semua keluarga, bahkan seluruh warga yang ada di Maipi bahwa dalam pilkada kali ini semua kandidat bagus dan baik.

“Namun saya selalu mengingatkan bahwa kandidat yang paling baik saat ini adalah pasangan Indah – Suaib Mansur alias BISA, dan saya pesankan itulah yang harus kita pilih,” tandasnya.

Atas hal itu pula, Puang Tominawa menambahkan bahwa dirinya tak hanya ingin menjanjikan kemenangan biasa terhadap paslon ‘BISA’. Tetapi kemenangan yang luar biasa.

“Saya tak ingin takabur berbicara kemenangan secara persentase, namun Insya Allah, saya bersama keluarga dan masyarakat yang ada di Maipi ini akan berusaha mengantarkan Ibu Indah kembali menjadi Bupati dua periode, dan kita bisa untuk itu” kuncinya.

Untuk diketahui, calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memenuhi undangan warga Desa Maipi dalam acara silaturahmi dengan simpatisan dan warga.

Dalam acara itu, Indah di dampingi oleh Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Golkar Husain SE, Master Campaign Ir. Irawan Thamsi, Jubir Paslon BISA Hikmawan Pasalo serta elemen tim pemenangan paslon ‘BISA’ tingkat Kecamatan dan Desa.

Acara itu turut pula dihadiri Tomakaka Maipi, mantan Kasat Reskrim Polres Luwu Timur yang juga putra asli Desa Maipi yakni AKP Purnawirawan Alimuddin Baso. (*)