Rahmat Gobel Berikan Spirit Kemenangan ke AKAR – LHD

Online24, Soppeng – Safari politik dan rapat konsolidasi DPP Partai Nasdem, DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan DPD Partai Nasdem Soppeng, bertempat di Hotel Grand Aisha, Senin malam (16/11/2020).

Laporan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo, mengatakan malam ini kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa yang akan memberikan spirit kepada calon bupati dan wakil bupati Soppeng.

Kami juga sampaikan pada malam ini bahwa kami mendapat perintah dari Rusdi Masse untuk membentuk saksi, diluar saksi kandidat, dan dalam 1 atau 2 hari ini akan dilakukan pelatihan untuk penguatan kepada kader-kader di bawah.

Sambutan Sekertaris DPW Sulsel, Syaharuddin Alrif, yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, mengungkapkan bahwa kakak Rachmad Gobel datang ke Soppeng karena ingin mengenal lebih dekat lagi kepada Soppeng.

Beliau adalah putera sulawesi, tokoh nasional dan juga adalah mantan Menteri Perdagangan. Saya yakin Nasdem Soppeng solid bergerak untuk memenangkan Akar Lhd, Kader Nasdem sudah aktif bergerak dan kami yakin masyarakat Soppeng menginginkan AKAR LHD menjadi Pemimpin Kabupaten Soppeng.

Sambutan Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi razak, mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran Rachmad Gobel di daerah yang kita cintai ini, komitmen Partai Nasdem kami tidak ragukan lagi.

Jika tuhan menghendaki kami memimpin lagi, kami akan fokus memikirkan Soppeng kedepan, olehnya itu kami berharap Bapak Rachmad Gobel dapat membantu kami dari pusat. Kami sampaikan juga bahwa kenangan kami di Partai Nasdem begitu banyak yang tak bisa kami lupakan.

Kami sangat berterima kasih karena semangat beliau sangat luar biasa, untuk memberikan spirit kekuatan kepada kami.

Sementara Sambutan Rachmad Gobel, Ketua bidang pemenangan pemilu wilayah sulawesi DPP Partai Nasdem, yang juga Wakil Ketua DPR RI, mengatakan ini merupakan ini perjalanan hari keempat saya setelah berangkat dari jakarta.

Dua jabatan ini tidak lepas dari Bapak Surya Paloh, saya sampaikan bahwa saat saya menjadi Menteri belum menjadi anggota Partai akan tetapi saya masih simpatisan Partai Nasdem.

Kenapa saya ikut berpolitik karena ingin membangun kampung halaman saya Gorontalo no 5 termiskin di Indonesia, agar kampung saya ini bisa bangkit dari ketertiggalan.

Kenapa saya ke Kabupaten Soppeng karena saya ingin melihat dan mengetahui langsung apa yang terjadi di lokasi, dan apa suara hati rakyat sehingga memutuskan langkah-langkah apa yang harus kita lakukan kedepannya, bukan hanya untuk menang di pilkada akan tetapi menang untuk rakyat.

Ketika AKAR LHD nanti berhasil memenangkan pilkada saya akan mengawal program-programnya, saya akan mendiskusikannya bersama dan Insya Allah setiap tahun saya akan datang kesini.

Selain itu kami ingin membentuk barisan, bagaimana sulawesi untuk
Indonesia, kita mempunyai potensi kekayaan alam yang sangat luar biasa. Diakhir sambutan dan arahan rachmad Gobel beliau memimpin doa, sebagai penutupnya.

Kegiatan ini turut di hadiri, Pengurus, Kader, dan Garnita Partai Nasdem. (*)