Kampanye di Rongkong, Indah Diarak dari Kanandede sampai ke Limbong

Online24, Luwu Utara – Kunjungan silaturahmi calon bupati petahana Luwu Utara Indah Putri Indriani ke Kecamatan Rongkong, pada Rabu siang (18/11/2020), disambut antusias oleh warga setempat.

Indah bahkan diarak ratusan kendaraan roda dua yang diawali dari Desa Kanandede, lalu disambut warga Desa Pengkendekan di Salu Rongkong. Mereka kemudian beriringan menuju Desa Komba.

Di Komba, Indah sempat turun dari kendaraan dan menyapa warga setempat yang telah menanti dirinya sejak pagi. Setelah itu warga Desa Minanga yang menunggu di Makaratte, perbatasan Komba-Minanga, bergabung dalam rombongan.

Indah selanjutnya disambut pendukungnya di Desa Rinding Allo dan Desa Marampa, untuk bersama-sama menuju lokasi kegiatan di ibukota kecamatan, Desa Limbong.

“Alhamdulillah semangat warga Rongkong menyambut Ibu Indah sangat luar biasa, padahal kita tidak membawa massa dari luar Rongkong,” kata juru bicara tim kampanye Indah-Suaib, Adam Adrian saat ditemui dilokasi kegiatan.

Selain Adam, belasan tim kampanye Indah yang berpasangan dengan Suaib Mansur, juga menyertai kandidat nomor urut 2 itu. “Tapi dibatasi yang datang,” kata dia. Diantaranya Aris Mustamin, Irawan Thamsi, Basir, Azhal Arifin, Asbul Sewang dan Harifah.

Indah sendiri dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan ramah warga Kecamatan Rongkong.

“Rongkong ini adalah kecamatan yang hampir semua dusunnya telah saya tempati menginap.” kata Indah. Ia juga berharap agar pendukungannya menjaga suasana pilkada yang sejuk di kecamatan tersebut.

“Sebagaimana yang selalu kami sampaikan, tetap santun dalam berpilkada. Mungkin kalau ada tim kandidat yang panas, semoga saat ke Rongkong menjadi sejuk. Seperti halnya Rongkong sebagai Tana Masakke, tanah yang sejuk,” imbuh Indah.