Meriahkan Hut ke-413 Kota Makasssar, Sherly Management Bersama Disdik Adakan Lomba Mewarnai

Online24, Makassar – Buat adik-adik murid TK hingga kelas III SD (sekolah dasar), yuk ikutan lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan HUT ke-413 Kota Makassar.

Unihealth dan Sherly Management bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar lomba mewarnai gambar perahu Pinisi dan ayam jantan, ciri khas Makassar.

Lomba ini digelar selama 3 hari, Senin-Rabu (14-16/12/2020), secara virtual karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Perwakilan dari Sherly Management, Mila R Calvin mengatakan, bagi yang ingin ikut lomba, murid dipersilakan melapor ke guru di masing-masing sekolah, lalu pihak sekolah akan mendaftarkan muridnya di Sherly Management atau di Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Informasi terkait dengan pendaftaran, silakan hubungi nomor 081355533624,”

Biaya pendaftaran Rp 25 ribu per orang.
“Keuntungannya banyak walau biaya pendaftarannya Rp 25 ribu. Murid mendapatkan voucher Rp 200 ribu di Grazioso Music School, voucher Rp 200 ribu di Duta Optik, dan diskon masuk di tempat wisata,” kata Mila R Calvin.

Lomba ini berhadiah uang tunai dan piala.
Pendaftaran mulai dibuka pada pekan ini hingga pada Senin (14/12/2020). Lomba mewarnai ini juga akan dirangkaikan dengan seminar kesehatan gratis bagi orang tua murid.

Kepala Seksi Kesiswaan pada Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muskarnain Yunus mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

“Karena selama pandemi virus corona, anak-anak juga jenuh belajar di rumah. Lomba mewarnai ini membantu mereka menjauhkan dari kejenuhan,” kata Muskarnain Yunus.(*)