Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Dekopin Sulsel Aldin Bulen Gowes Bareng Rudal Cycling Comunity

Online24, Makassar – Pasca terpilih, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sulawesi Selatan Drs H. Aldin Bulen, SH menyempatkan gowes bersama dengan Pengusaha Rusdin Abdullah dan sang istri Debbie Purnama Rusdin.

Gowes ini tampak semarak, karena turut diramaikan anggota Komunitas bersepeda Rudal Cycling Comunity (RCC). H. Aldin Bulen yang ikut gowes juga turut menggunakan seragam RCC.

Bersepeda yang dilakukan Minggu Pagi, (22/10/2020). Start dari kediaman Rusdin Abdullah di Samping SPBU Pengayoman dengan melintasi sejumlan jalan di Makassar dengan menempuh perjalan sepanjang 18 Kilo Meter. Usai Gowes Aldin Bulen bersama dengan RCC menyempatkan sarapan dan ngopi, di Warkop Hai Hong di Jalan Pelita.

Aldin mengatakan Gowes bersama Rudal ini bukan kali pertama dilakukan. Bersepeda sering dilakukan tak lain untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Saya sering bersepeda sama Pak Rudal, kalau gowes ramai ramai dengan teman teman lebih asik. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh,  Ini juga saya maanfaatkan sebagai ajang silaturahmi,” kata Aldin Bulen.

Sebelumnya, Drs H Aldin Bulen, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sulsel, saat Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di Hotel Claro, Sabtu (21/11/20).

Ketua Dekopin Sulsel, Aldin Bulen bukanlah orang baru yang bergelut dengan koperasi. Berbagai pengelaman di koperasi telah dilalui. Antara Mantan Wakil Ketua Dekopinda Makasar, Periode 2008 -2012.

Kemudian, Ketua Koperasi Gabungan Koperasi Perkabungan (Gakopbun) Sulsel hingga sekarang.(*)