Bayar Parkir Hanya Rp 1,- dengan TapCash di Nipah Mall dan Mal Ratu Indah

Ekbis2 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin kerja sama dalam bentuk co-branding dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan citra masing-masing produk unggulan.

Salah satu program kerja sama yang dilakukan yaitu bayar parkir hanya Rp 1,- dengan menggunakan Kartu BNI TapCash desain apapun, baik di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall. Hal itu sejalan dengan program serta misi PT Kalla Inti Karsa (MaRI & Nipah Mall) untuk menggalakkan berbagai fitur digital, termasuk Zona Cashless bersama BNI.

Program bayar parkir Rp 1,- ini berlaku untuk jam pertama di parkiran Nipah Mall dan Mal Ratu Indah. Program berlaku untuk parkir mobil dan motor selama periode program yaitu hingga Desember 2020. Sebelumnya, BNI juga mengeluarkan Special Edition TapCash eksklusif Nipah Mall yang dapat pula digunakan untuk pembayaran parkir Rp 1,-.

loket parkir Mall Nipah

Selain program parkir Rp 1, BNI dan PT Kalla Inti Karsa juga menawarkan banyak kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu BNI TapCash. Ini tentu juga akan memberikan keuntungan melalui berbagai program promo yang dapat dinikmati masyarakat, mulai dari diskon, cashback, hingga kesempatan mendapatkan berbagai tawaran keuntungan lainnya di hampir seluruh tenant yang ada di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Program ini merupakan bagian dari dukungan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall oleh BNI, yang diharapkan dapat membawa keuntungan dan kemajuan bagi kedua belah pihak. Melalui sinergi ini dapat lebih mengedukasi masyarakat untuk bertransaksi secara cashless dengan praktis, nyaman dan aman melalui penggunaan produk BNI di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Adanya sinergi antara PT Kalla Inti Karsa dan BNI semata-mata merupakan upaya kami dalam memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, khususnya bagi para pengguna kartu BNI (debit, kredit, maupun TapCash),” kata Ricky Theodores, COO PT Kalla Inti Karsa.
Selain program transaksi non tunai menggunakan produk BNI, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas perbankan di BNI Digital Branch Nipah Mall yang terletak di Lower Ground Floor.

“Di BNI Digital Branch Nipah Mall, pengunjung dapat melakukan aktivitas perbankan mulai dari buka rekening hingga transaksi, semua bisa dilakukan tanpa ada bantuan orang, semua digital,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *