Jelang Pencoblosan AKAR – LHD Gencar Sosialisasi Galang Dukungan di Soppeng

banner 468x60

Online24, Makassar – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) calon Bupati (Cabup)Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE (AKAR) gencar melakukan tatap muka dengan masyarakat bertempat, di Kecamatan Donri-donri, Jumat (27/11/2020).

Dalam kunjungannya di Kecamatan Donri-donri Cabup AKAR mengunjungi 5 Desa yakni Desa labokong, Desa Kessing, Desa Tottong, Desa Lalabata riaja dan Desa Sering, turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Hj.Sumarni fraksi Partai Golkar dan Hj.Insana dari fraksi Partai Golkar.

Ketua tim pemenangan AKAR LHD, H.Syahruddin M Adam, mengungkapkan bahwa keberadaan kami disini untuk bertatap muka langsung bersama masyarakat Donri-donri guna mensosialisasikan pencoblosan AKAR LHD.

Nanti di TPS coblos yang ada gambarnya karena yang bergambar ini ada harapan yang akan di perjuangkan, jadi kami minta yang hadir disini untuk mengajak saudarata, tetanggata, dan sahabat ta untuk menyampaikan bahwa pilih yang bergambar AKAR LHD.

Sementara Cabup AKAR sebelum memulai orasi politiknya terlebih dahulu mengajak kepada semua hadirin untuk mengirimkan surah Al fatiha kepada Andi Enul anjasmara yang merupakan istri Mantan Wakil Bupati soppeng, Andi Sarimin Saransi yang telah berpulang kerahmatullah.

A.Enul punya jasa pembangunan di Kabupaten Soppeng selama menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK, beliau meninggal pagi tadi di Makassar, semoga Allah menempatkanya ditempat yang layak disisinya, kepada keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran, keihlasan dalam menerima cobaan ini.

AKAR kembali menyampaikan orasi politiknya di hadapan warga mengatakan mengenai dirinya dan pak Lutfi Halide (LHD) dulu banyak yang hilang silaturahmi gara-gara pilkada yang lalu, tapi sekarang kami sudah satu perahu. Dari sini saya banyak belajar tentang baiknya silaturahmi dari lawan politik menjadi satu visi dan misi dalam membangun Soppeng yang lebih baik.

Ada yang beranggapan bahwa minyak dan air tidak bisa di persatukan dari sini kita mengambil hikmah bahwa minyak dan air bisa bersatu buktinya saya dan pak LHD dulu bagaikan air dan minyak.

Jangan ada lagi beda pendapat yang ada, kalau ada di daerah ini yang mungkin silaturahminya pernah putus maka mulai dari sekarang kita perbaiki silaturahmi itu.

Sementara di lain tempat calon Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide MP (LHD) melakukan kampanye tatap muka di tellang Kelurahan Salokaraja dan Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *