Terus Berinovasi, Sat Lantas Polres Maros Raih Penghargaan Pelayanan Bidang Lalulintas

dprd-makassar

Online24, Maros – Satuan Lalu lintas Kepolisian Resor Maros Polda Sulsel,meraih penghargaan di empat kategori dalam lomba pelayanan Bidang lalulintas dalam rangka HUT Bhayangkara Lalulintas ke 65 Sejajaran Polda Sulsel.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs.Merdisyam kepada Kasat Lantas Polres Maros AKP Amelia Normadiah Sik SH di sela sela kegiatan Rakernis bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel bertempat di Hotel Sheraton Powerpoint,Rabu (02/12/2020).

Penghargaan yang berhasil disabet Sat Lantas Polres Maros tersebut antara lain juara 1 Kategori dialog interaktif,Juara 1 kategori RSPA, juara 2 Pameran Lalulintas dan juara 2 kategori Film pendek berisi edukasi Yan Lalulintas.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amelia mengatakan penghargaan tersebut merupakan Bentuk apresiasi institusi atas segala upaya dan inovasi yang telah di lakukan oleh jajaran sat Lantas Polres Maros.

“Penghargaan ini merupakan Bentuk Apresiasi institusi serta pimpinan atas segala upaya dan Inovasi yang telah kami lakukan”Kata Kasat Lantas.

“Kami terus berupaya untuk membangun dan membentuk Polantas ke arah yang betul betul ideal bagi masyarakat”ujarnya.

“Kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat utamanya di Kabupaten Maros”katanya.

Dengan penghargaan tersebut Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik SH memberikan apresiasinya kepada jajaran Sat Lantas Polres Maros.

“Saya selaku Kapolres Maros memberikan Apresiasi kepada jajaran sat lantas Polres Maros atas upaya, kinerja dan terus berinovasi sehingga berhasil mendapatkan penghargaan tersebut”

“Keberhasilan ini harus terus di pertahankan dan ditingkatkan agar dampaknya dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat Kabupaten Maros”tutup Kapolres.