Merasa di Perhatiakan, Masyarakat Desa Mari-Mari Pastikan Kemenangan Indah-Suaib

banner 468x60

Online24, Luwu Utara  – Pasangan Calon Nomor urut dua wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur didampingi Kordinator wilayah pemenangan Paslon Bisa Yakop Banne melakukan kampanye Terbatas bersama masyarakat Dusun To Borung Desa Mari Mari Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Kamis (3/12/20).

Dalam kesempatan itu, Yakop Banne Memyampaikan bahwa dalam memilih pemimimpin kita harus pandai melihat mana yang bisa diandalkan untuk memajukan Luwu Utara

“Luwu Utara yang luasnya Kurang lebih 7.502 Persegi dibutuhkan pempin yang kuat Muda dan bermasyarakat.Karna kalau tidak kuat dan bermasyarakat pasti dia tidak akan mendatangi daerah yang terpencil Di Luwu Utara, Katanya

Iya menambahkan. Lewat debat kandidat yang baru baru ini dilakukan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) Yang dilaksanakan di Makassar pada 22 Novembar yang lalu, Semoga itu bisa menjadi patokan bagi kita semua untuk lebih bijak memilih pemimping yang akan menahkodai Luwu Utara 5 tahun kedepan.

“Sementara itu Calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur berterima kasih dan mengajak kepada kita semuanya, agar tetap menjaga dan mendukung Pilkada damai, jangan termakan isu hoax, bila ada hoax, segera musnakan. Krn itu adalah hoax yang sengaja disebarkan orang tak bertanggung jawab, “ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *