Pamit Kepada Sejumlah Wartawan di Makassar, Ini Pesan Bambang Kusmiarso

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Bambang Kusmiarso saat foto bersama dengan sejumlah wartawan di Makassar.

Online24jam, Makassar, – Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan menggelar Media Gathering bertempat di Hotel The Rinra, Makassar, Jumat (11-12-2020).

Kegiatan yang direncanakan selama 3 (tiga) hari ini dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Bambang Kusmiarso.

Dalam sambutannya Bambang menjelaskan kegiatan ini dalam rangka penguatan wawasan terkait tugas dan wewenang Bank Indonesia, update perkembangan ekonomi serta memperluas relasi dengan media di Sulsel.

“Kita berharap perekonomian ke depan makin baik. Kita harus selalu optimis dan kami berterimakasih pada media yang telah banyak membantu BI dalam menyebarkan  berita baik, yang positif, tentang perekonomian kita, sehingga masyarakat juga menyikapi dengan positif,” Ujar Bambang.

Ia juga mengatakan dengan sinergitas dengan media ini diharapkan bisa membangkitkan kembali perekonomian di masa pandemi ini.

“Jika ada data yang masih meragukan, jangan sungkan-sungkan untuk klarifikasi ke kami,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Bambang juga pamit kepada wartawan. Dalam beberapa hari ke depan, Bambang ditarik ke BI pusat dengan jabatan barunya sebagai Direktur Executive Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen.

“Pada kesempatan ini saya juga pamit, nanti kita bisa ketemu di tempat yang lain dan saya mengucapkan banyak terima kasih kerja sama semuanya. Dan saya bersyukur dikelilingi oleh wartawan yang punya tujuan sama ingin memajukan perekonomian kita. Mohon maaf jika selama ini banyak kekeliruan,” tutupnya.