Misi Kemanusian Ala Cafe Anology, Siapkan Kopi Gratis Untuk Relawan Bencana Sulbar

Online24, Makassar – Kedai Anology Cafe cabang New Dafest Daya mempunyai cara untuk berpartisipasi dalam bentuk aksi kemanusiaan terhadap gempa bumi di Majene Sulawesi Barat.  Cara tersebut yakni memberikan kopi secara gratis terhadap para relawan kemanusiaan di Makassar yang hendak menjalankan misi kemanusiaannya di Majene – Mamuju Sulawesi Barat.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk “Kopi For Relawan”  tersebut  mulai melayani sejumlah relawan dari Makassar, yang berangkat ke Majene, Jumat malam 15 Januari 2021. Kopi susu yang dikemas dalam botol tersebut, diterima oleh dua kelompok relawan masing masing Relawan FTI UMI dan Relawan Project Dakwah.

Kopi For Relawan merupakan sumbangan kemanusiaan dari Anology Cafe khusus untuk para relawan di Makassar yang hendak berangkat menjalankan misi kemanusiaan di Majene – Mamuju Sulawesi Barat.

Owner Anology, Ano Aldetrix Suparno mengatakan, pihaknya sengaja memilih fokus kepada relawan agar dalam perjalanan ke Majene dan Mamuju,  relawan ini dapat  menikmati perjalannya. Setidaknya menjadi penyemangat dan merefresh pikiran sebelum menjalankan misi kemanusiaannya pada saat tiba di Majene dan Mamuju. “Sedikit berbagi lah, semoga bermanpaat bagi relawan” ujar Ano.

Hari ini Jumat 15 Januari 2021, telah dua kelompok relawan mampir ke Anology untuk menerima kopi susu yang telah dikemas dalam botolan. Sul, barista Anology yakin, racikan kopi susu spesial yang ia siapkan untuk para relawan akan membuat nyaman dalam perjalanan. Anology masih membuka diri untuk melayani para relawan kemanusiaan yang akan berangkat ke Majene dengan syarat lebih dulu mengabari agar barista dapat mempersiapkan lebih awal. Sehingga saat tiba di Anology cabang New Dafest Jalan Parumpa, relawan sisa mengambilnya saja dan tak perlu lagi menunggu. (*)