Kapolrestabes Makassar Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan Lewat Video Singkatnya

Online24jam, Makassar, – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.I.K., menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat agar senantiasa menjaga dan menaati protokol kesehatan.

Himbauan tersebut disampaikan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Kota Makassar, melalui video singkat di ruang kerja Mako Polrestabes Makassar, Rabu (03/02/2021).

Dalam himbauannya Kombes Pol Witnu Urip mengatakan, ” Kepada seluruh Warga Makassar yang saya cintai mari kita bersama sama mengendalikan covid 19 di Kota Makassar ini dengan menerapkan, patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan antara lain menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” paparnya.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, juga ditampilkan giat jajaran TNI POLRI tengah melakukan sosialisasi dibeberapa tempat, seperti Pasar dan tempat keramaian lainnya. Serta pembagian Masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Diakhir penyampaiaannya, Perwira menengah ini mengatakan, “Semoga apa yang kita lakukan senantiasa mendapat perlindungan dari Alloh SWT.”